Tips Mendesain Iklan Banner yang Efektif

Salah satu tipe iklan yang tersedia di web adalah iklan banner (banner ads). Tidak sedikit orang merasa skeptis dengan iklan tipe ini, mengingat ukurannya yang kecil, jadi terlalu gampang untuk terlewatkan. Belum lagi waktu download yang lama menghambat orang untuk bisa menonton iklan Anda. Sambil menantikan teknologi baru serta akselerasi koneksi, berikut adalah beberapa trik yang bisa Kamu gunakan ketika bakal mendesain suatu  iklan banner yang manjur klik Mesin Cetak Digital.

Tips Mendesain Iklan Banner yang Efektif

1. Sasaran
Apabila bicara soal periklanan yang manjur, tidak ada yang lebih penting tidak hanya perencanaan yang matang. Sebelum Kamu menjalankan program layout serta penyunting foto klik Mesin Cetak Digital Kamu butuh duduk serta menjawab beberapa pertanyaan seperti:
· Apakah tujuan yang ingin dicapai dengan iklan ini?
· Apakah mengarah pada brand building?
· Bagaimanakah kami mengukur tingkat kesuksesan iklan ini?
· Apakah kami mencari click-through yang tinggi alias meningkatnya awareness?
· Siapakah yang kira-kira bakal berminat pada produk alias pesan kita?

Anda tidak mungkin bisa mengerjakan suatu  tampilan iklan apabila tidak mempunyai jawaban kepada pertanyaan-pertanyaan tersebut. Mari bicara jujur. Berapa tidak sedikit Anda, para tampilaner, berkali-kali mengikuti skenario ini: Atasan Kamu memberbagi order bagi suatu  iklan. Tanpa pernah mendapat penjelasan lebih lanjut, sebab terbelit deadline yang ketat, Kamu pun langsung membikinnya. Seusai menonton tampilan yang Kamu usulkan, mereka tidak bisa menyetujuinya sebab menyadari hasil jerih payah Kamu tidak sesuai dengan ide awal pembuatan iklan tersebut gunakan Mesin Percetakan.

Perencanaan yang matang adalah dasar bagi suatu  periklanan. Apabila Kamu ingin membangun name recognition, maka pastinya Kamu wajib membumbui banner Kamu dengan logo serta nama Kamu klik cetak digital / percetakan digital. Apabila Kamu mencari click through, maka logo Kamu bakal menjadi penghambat. Apabila ingin membikin iklan yang sederhana, pasti bakal sangat mudah dengan membikinnya pada beberapa program penyunting animasi GIF, tapi apabila Kamu berusaha untuk menempelkan nama Kamu dalam ingatan para khalayak, maka Kamu wajib agak sedikit funky gunakan Mesin Percetakan.

2. Tampilan
Hal terpenting dalam tampilan adalah kreativitas. Kreativitas bisa membedakan antara rating click through 1% serta 20%. Tampilan yang kreatif tidak mengwajibkan foto-foto yang luar biasa. Tampilan yang manjur mungkin bisa didapatkan hanya dengan memakai pitch berupa dua alias beberapa kata dengan memakai background putih.

3. Animasi
Animasi masih menjadi tutorial paling baik untuk meningkatkan efek suatu  iklan. Entah apakah kami mempunyai keinginan untuk memuaskan rasa ingin tahu kita, alias telah terlatih oleh televisi untuk merespon foto bergerak. Sekarang standar animasi di web mulai telah meningkat. Perangkat yang lebih baik, teknologi baru, serta koneksi yang lebih cepat meningkatkan andalan pada periklanan di web. Animasi yang ceroboh adalah tanda bagi calon konsumen Kamu bahwa website Kamu tidak berkegunaaan untuk diklik klik Plotter Outdoor / Plotter Indoor.

4. Warna
Warna bisa saja menjadi aset paling baik tampilaner. Pada tidak sedikit penelitian menunjukkan khalayak bereaksi lebih pada warna-warna cerah, seperti biru, hijau, kuning, alias beberapa kombinasi warna, seperti kuning terang pada biru gelap. Tetapi, beberapa orang lebih menyenangi warna tertentu. Contoh, warna-warna gelap lebih memunculkan kesan elegan, sementara warna-warna terang serta trendy lebih hebat perhatian khalayak muda. Sebab warna seperti putih, merah, serta hitam tidak tidak sedikit menolong, mereka bisa dipakai untuk memberbagi level kontras klik Plotter Outdoor / Plotter Indoor.

5. Pitch
Penulisan adalah satu tahap tidak terpisahkan dari campaign periklanan. Taktik yang umum adalah menampilkan pertanyaan (contoh: Pernahkah Kamu Berangkat ke Hawaii?), memakai pesan bersandi (contoh: Lebih Membahagiakan Dari Pada Segerombolan Monyet!), serta memakai kata arahan (contoh: Klik di Sini!). klik cetak digital / percetakan digital Pitch berupa pertanyaan sangat manjur, sebab ia membikin suatu  interaksi dengan calon konsumen. Beberapa orang memerlukan petunjuk klasik seperti "Klik di Sini!". Hindarilah sense urgensi yang palsu seperti "Klik Sekarang alias Kehilangan Peluang Mendapat Satu Juta Dolar".

Related Posts:

Disqus Comments

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

© 2017 uxify.net - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger